post

Chelsea vs Manchester United

Jose Mourinho menegaskan kesetiaan kepada Manchester United meski akan melawan Chelsea, klub yang telah membesarkan namanya sebagai pelatih.

Ya, Manchester United dijadwalkan akan melakoni dalam pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris kontra Chelsea di Stadion Stamford Bridge,Pada hari Sabtu (20/10/2018) pukul 18.30 WIB.

Partai Chelsea melawan Manchester United tentu akan memiliki kesan tersendiri bagi seorang Jose Mourinho.

Betapa tidak, pelatih asal Portugal berusia 55 tahun ini telah pernah mengabdi dalam dua periode berbeda di Chelsea.

Periode pertama terjadi pada tahun 2004 hingga 2007 dengan kesuksesan terbesarnya saat memenangi dua gelar Premier League 2004–2005 dan 2005–2006.

Periode kedua Mourinho telah menjadi pelatih tim berjulukan The Blues terjadi pada 2013-2015 dan memberikan sumbangsih gelar Liga Inggris musim 2014-2015.

Mourinho akan datang ke stamford bridge

Sekarang Mourinho akan datang ke Stamford Bridge sebagai musuh bagi Chelsea. Namun Mou bukan berarti kacang yang lupa akan kulitnya.

Sebagai wujud respek, Mourinho memastikan tak akan melakukan selebrasi berlebihan jika United sanggup mencetak gol atau menang pada laga pertandingan tersebut.

“Buat saya, ini hanya pertandingan biasa. Apakah saya akan melakukan selebrasi berlebihan jika tim saya mencetak gol atau menang di Stamford Bridge? Saya rasa tidak,” kata Mourinho seperti yang dilansir dari situs resmi Manchester United.

Kendati demikian, mengenai pertandingan yang akan dijalani timnya tersebut, pelatih berjulukan The Special One menjamin loyalitasnya kepada Red Devils tak perlu lagi diragukan.

“Saya 100 persen Manchester United di laga ini. Tidak ada ruang buat hal lain selain rasa hormat untuk Stamford Bridge dan suporter yang sebelumnya menjadi fan saya,” ujar ucapan dia.

Marcos Rojo dan Ander Herrera Siap Diturunkan di Laga Chelsea vs Manchester United

Jelang laga Liga Inggris kontra Chelsea, Manchester United akan kedatangan empat pemain yang siap diturunkan setelah sembuh dari cedera.

Manchester United dikabarkan akan siap menurunkan Luke Shaw dan NemanjaMatic dalam laga Liga Inggris pekan kesembilan kontra Chelsea, Sabtu (20/10/2018) pukul 18.30 WIB.

Namun, dalam laga yang dihelat di Stadion Stamford Bridge tersebut, Manchester United akan mendapatkan mengeluarkan amunisi baru di lini tengah dan di belakang.

Yakni setelah bek Marcos Rojo dan gelandang Ander Herrera yang telah dinyatakan sembuh dari cederanya.

Simak Pada Vidio Ini

 

Hal itu seperti disampaikan pelatih Jose Mourinho dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan dalam menghadapi Chelsea.
.
“Ia berlatih dalam dua hari terakhir, tetapi dengan situasi yang kami miliki, itu adalah sebuah kemajuan dan ia siap untuk membantu kami,” kata Mourinho dari sebuah laman London Evening Standard.
.
Marcos Rojo memang mengalami selepas membela sebuah timnas Argentina pada Piala Dunia 2018 lalu. Bek 28 tahun itu harus menepi hingga selama 77 hari. Andai dimainkan, ini akan menjadi laga perdana bagi seorang Rojo untuk The Red Devils musim ini.
.
Sementara Ander Herrera dibekap cedera pada pergelangan kaki pada pertengahan September lalu yang membuatnya dirawat hingga selama 14 hari. Kini mereka berdua diyakini bisa menjadi senjata Setan merah yang ampuh pada saat melawan Chelsea nanti. Selain itu, Nemanja Matic dan Luke Shaw juga dilaporkan telah bugar untuk kembali dimainkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *