Chelsea Memimpin Dan Mengawali Aksi Di Piala FA 2019/2020

Jasaprediksi.net – Chelsea memimpin dan mengawali aksi di Piala FA 2019/2020 dengan positif. Hadapi Nottingham Forest, The Blues menang 2-0 karena Callum Hudson-Odoi serta Ross Barkley.

Chelsea melayani team Championship, Nottingham Forest, di Stamford Bridge, Minggu (5/1/2019) malam WIB pada set ke-3 Piala FA. Hudson-Odoi langsung bawa tuan-rumah unggul pada menit ke enam melalui tusukannya.

Forest hampir memperoleh penalti, sampai pada akhirnya Video Assistant Referee (VAR) menggagalkan sebab Alex Mighten dikatakan offside. Siaran lagi tunjukkan tangan Mighten menjorok dibanding tempat Fikayo Tomori, pemain paling akhir Chelsea.

Chelsea melipatgandakan keunggulan pada menit ke-33 lewat Barkley, manfaatkan bola liar hasil pengamanan penjaga gawang Forest. Forest hampir mengecilkan ketinggalan pada menit ke-68, tetapi kembali lagi dibatalkan VAR sebab offside yang tipis.

Score 2-0 bertahan sampai pertandingan selesai serta Chelsea juga diyakinkan mengambil langkah ke set ke empat. Undian Piala FA set ke empat akan diadakan Senin (6/1) esok.

Chelsea Memimpin Dari Awal Pertandingan

Chelsea Memimpin

Chelsea mencatat start bagus dengan telah menuai keunggulan pada menit ke enam. Callum Hudson-Odoi terima bola disamping kanan, lalu bergerak ke tengah serta melepas tendangan yang mengalahkan Jordan Smith.

Setelah memperoleh gol, Chelsea nyaman kuasai bola. Ini tidak lepas dari kurangnya desakan dari team tamu, yang bermain tidak cukup agresif.

Meskipun begitu, satu serangan cepat dari Forest pada menit ke-23 hampir berbuah fatal untuk Chelsea. Alex Mighten menyerang disamping kanan serta terjatuh dalam duel dengan Fikayo Tomori.

Wasit tiup semprit serta menunjuk titik penalti, tetapi Video Assistant Referee (VAR) memeriksa insiden itu atas peluang offside. Selanjutnya penalti diurungkan sebab Mighten dikatakan offside sebab lengannya menjorok!

Ross Barkley terima umpan Hudson-Odoi di pinggir kotak penalti lalu melepas eksperimen. Masih gampang untuk diprediksi Smith.

Chelsea melipatgandakan keunggulan pada menit k-33. Sama dengan gol pertama, Hudson-Odoi yang kuasai bola di kanan bergerak ke tengah serta tembak. Kesempatan ini bola dihalau oleh Smith, tetapi bola pantulan disambar Barkley.

Hampir gol ke-3 didapat Chelsea di waktu injury time set pertama. Umpan lambung Reece James diterima tandukan Michael Batshuayi ditengah-tengah kotak penalti, namun masih melebar. Set pertama selesai dengan score 2-0.

Chelsea Mulai Mengatur Pertandingan

Joao Carvalho lakukan eksperimen di luar kotak penalti di menit ke-57. Willy Caballero dengan nyaman menetralisir intimidasi sebab bola ke arah tengah.

Chelsea balas meneror tiga menit berlalu. Operan silang Hudson-Odoi di sundul Barkley serta dihalau penjaga gawang, sebelum selanjutnya bola mengenai tiang. Tidak ada gol terbentuk.

Forest cetak gol pada menit ke-68, tetapi dibatalkan. Umpan Carvalho dari sepakan bebas disundul Ryan Yates, namun VAR menganulirnya sebab offside yang benar-benar tipis.

Kesempatan bagus dibuang Batshuayi pada menit ke-71. Dia dalam tempat bebas ditengah-tengah kotak penalti waktu terima umpan Hudson-Odoi. Kontrolnya sangat jelek hingga bola memantul ke atas serta keluar dari lapangan.

Chelsea mengatur laga di tersisa waktu. Satu eksperimen dari Emerson Palmieri menyongsong bola liar masih melebar di menit ke-92. Tidak ada gol lain sampai semprit panjang mengeluarkan bunyi.

, , , ,