Chelsea Membiarkan Peluang Untuk Masuk Ke-3 Besar

Jasaprediksi.net – Chelsea membiarkan peluang masuk ke 3 besar klassemen sesaat Liga Inggris. Chelsea cuma bisa main seru 2-2 saat berhadapan dengan Burnley.

Minggu ke-35 Liga Inggris, Chelsea melayani Burnley di stadion Stamford Bridge, Selasa (23/04/2019) dini hari. Ke-4 gol di pertandingan ini seluruhnya terwujud di sesi pertama.

Biarpun mengawali dengan menjanjikan, Burnley sanggup unggul lebih dahulu melalui gol cepat Jeffrey Hendrick saat laga baru 8 menit berjalan.

The Blues terus kembali unggul usai N’Golo Kante serta Gonzalo Higuain membuat dua gol balasan dalam 2menit. Namun demikian, Burnley dapat cetak gol keduanya melalui Ashley Barnes.

Chelsea Membiarkan Peluang Untuk Masuk Ke-3 Besar

Jalannya Pertandingan Di Babak Pertama.

Japrediksi.net – Chelsea mengawali dengan sisi positif. Saat menit ke-3, Chelsea sukses memenangkan sepak sudut yang dilaksanakan Cesar Azpilicueta. Barisan pertahanan Burnley tidak sanggup menguasai bola dengan baik hingga bola berhasil dikuasai oleh Eden Hazard, yang disambung dengan tembakan mengarah meskipun dapat disingkirkan.

4 menit selanjutnya, Chelsea hampir buka sebuah keunggulan lagi. Umpan terarah Eden Hazard pada Gonzalo Higuain diterima dengan tembakan yang melalui Tom Heaton. Akan tetapi, Ben Mee lakukan sapuan hingga bola seberangi garis gawang Burnley.

Chelsea Membiarkan Peluang Masuk 3 Besar
Eden Hazard

Di bawah dorongan, Burnley malah sanggup mengambil gol. Saat menit ke-8, Jeffrey Hendrick buka score dengan tembakan first-time yang luar biasa di ruang D, yang dimulai dari kondisi sepak sudut.

Kelebihan Burnley cuma bertahan 3 menit. Chelsea sukses menyamai score menjadi 1-1 lewat N’Golo kante pada menit ke-12.

Eden Hazard mengelabui posisi belakang Burnley, disamping kiri kotak penalti sebelum mengakhirinya dengan satu umpan tarik. Kante tidak dengan ampun menjebloskan bola dengan tendangan di kaki kiri dari tengah kotak.

2 menit selanjutnya, Chelsea kembali unggul 2-1. Serbuan ke bagian kiri pertahanan Burnley, sodoran Azpilicueta pada Higuain dituntaskan dengan tembakan yang sudah sempat mengenai mistar sebelum bersarang di pojok bawah gawang.

Burnley cuma perlu 10menit untuk menyamakan permainan. Kesalahan pertahanan Chelsea di set-piece sangat mungkin Mee menyundul bola ke muka gawang.

Di bantu Chris Wood, bola jatuh di jalan Ashley Barnes yang dengan gampang menjebloskan dengan tembakan jarak dekat ke bagian atas jala gawang Chelsea. Saat ini score imbang 2-2.

Setengah jam waktu berjalan, Higuain hampir membuat gol kedua. Mendapatkan bola liar, Penyerang Argentina itu melepaskan tembakan keras yang melayang-layang tipis diatas gawang.

Sesi pertama selesai, skor Chelsea vs Burnley saat ini 2-2.

Jalannya Pertandingan Di Babak Kedua.

Japrediksi.net – Tempo permainan di babak ke-2 tidak seintens awal mulanya. Pada menit ke-51, Eden Hazard menyerang ke bagian kiri serta melepas umpan terarah pada pemain cadangan Pedro Rodriguez. Umpan pada Higuain dilanjutkan dengan tendangan first-time tetapi Heaton dapat menangkapnya.

Pada menit ke-67, berlangsung ketegangan di muka gawang Burnley sesudah Azpilicueta menguji Heaton. Namun demikian, posisi pertahanan tim tamu masihlah sigap mengamankan.

Chelsea mulai mengurung Burnley 10 menit sebelum pertandingan berakhir. Walau begitu, Burnley sampai kini masih tetap bertahan dengan solid hingga memaksa Chelsea melewatkan tembakan-tembakan dari jarak jauh.

Waktu pertandingan masuk menit-menit akhir, Burnley menumpuk pemainnya di belakang membuat perlindungan dari gempura serangan Chelsea. Sampai plui wasit dibunyikan, tanda pertandingan selesai, skor tidak bertambah, Chelsea membiarkan peluang untuk masuk ke-3 besar sia-sia.

, , , , , , , ,