Bursa Transfer Real Madrid : Beberapa Kesalahan Real Madrid Di Dalam Bursa Transfer

Jasaprediksi.net – Bursa Transfer Real Madrid dipandang tidak berhasil mengoptimalkan bursa transfer musim panas 2019. Paling tidak ada delapan kekeliruan yang dikerjakan Madrid.

Bursa Transfer Real Madrid

Los Blancos sedang coba bangun dari musim musibah di 2018/19 selesai nirgelar juara. Ada lima pemain anyar yang digaet yakni Eder Militao (bek tengah), Ferland Mendy (bek kiri), Rodrygo (winger), Cedera Jovic (striker tengah), serta Eden Hazard (winger).

Walau demikian, Madrid mendapatkan hasil kurang memberikan keyakinan di tiga laga pertama Liga Spanyol. Selesai buka dengan kemenangan 3-1 di Celta Vigo, El Real hanya mendapatkan hasil seri menantang Real Valladolid 1-1, lalu sama 2-2 dengan tuan-rumah Villarreal.

Banyak yang menyangsikan Madrid dapat berkompetisi dalam persaingan perebutan titel juara pada musim ini. Menurut Marca, Madrid telah lakukan delapan kekeliruan.

Bursa Transfer Real Madrid : Beberapa Kesalahan Real Madrid Di Dalam Bursa Transfer

  1. Tidak ada revolusi

Madrid dipaksa untuk lakukan perombakan mendekati bergulirnya musim 2019/2020. Pelatih Madrid Zinedine Zidane memang menginginkannya, tetapi tidak terwujud. Madrid hanya mengambil satu bintang, serta skuatnya tidak berkembang.

  1. Pengeluaran terlalu berlebih

Madrid memang berinvestasi besar di panas musim ini. Namun, sekitar 305 juta euro yang telah dibelanjakan untuk datangkan beberapa pemain yang sejumlah besar bukan pemain elite.

  1. Jual Pemain Kemurahan

Zidane awalnya mempunyai Marcos Llorente, Sergio Reguilon, Mario Hermoso, Martin Odegaard, serta Pablo Sarabia. Tetapi, mereka telah pergi, dengan permanen atau dipinjamkan pada harga yang murah.

  1. Madrid tidak mengambil sasaran penting Zidane

Zidane memperjelas jika Paul Pogba harus diambil di panas musim ini. Pelatih Prancis itu sebenarnya ingin jadikan Pogba jadi pusat permainan teamnya, tetapi toh si pemain masih di Manchester United. Selesai tidak berhasil keluarkan Pogba, Madrid pun tidak datangkan pilihannya.

  1. Madrid Tidak Jual James Rodriguez serta Bale

Gareth Bale serta James Rodriguez bukan pemain yang ada pada gagasan Zidane pada musim 2019/20. Tetapi, kedua-duanya sejauh ini masih bertahan di Santiago Bernabeu walau tidak diharapkan sang entrenador. Sekarang, Zidane harus dapat manfaatkan kedua-duanya, paling tidak Bale telah sukses selesai sukses mengepak dua gol serta satu assist dalam tiga tampilan.

  1. Scuad yang tidak imbang

Dengan tidak terdapatnya gelandang tengah yang hadir, Madrid jadi kurang imbang selesai cuma mempunyai empat pemain yang berkompetisi: Cedera Modric, Toni Kroos, Casemiro, serta Fede Valverde.

  1. Tanpa ada pelapis Casemiro

Tiadanya pemain baru di tempatnya membuat Casemiro harus kerja keras serta terlepas dari luka di selama musim. Tanpa ada Llorente, kesehatan serta tampilan Casemiro sekarang lebih penting dibanding awalnya.

  1. Tanpa ada bek tengah top

Duet Sergio Ramos serta Raphael Varane menolong Madrid mendapatkan sukses besar terutamanya dalam lima tahun paling akhir. Tetapi, tidak ada pemain lain yang dapat membuat kompetisi di jantung pertahanan tidak hanya Eder Militao. Walau sebenarnya Madrid kemungkinan memerlukan semakin banyak pilihan bek tengah.

, , , ,