Burnley Malukan Manchester United Di Old Trafford Di Liga Inggris

Jasaprediksi.net – Burnley Malukan Manchester United Di Old Trafford. Lakoni kelanjutan Liga Inggris, Man United dibuat malu Burnley sesudah kalah di kandang sendiri dengan score 0-2.

Bermain di Old Trafford, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB, MU ketinggalan satu gol sesudah gawangnya dibobol Chris Wood di set pertama. Burnley pastikan kemenangannya dengan gol ke-2 yang diciptakan Jay Rodriguez di paruh ke-2 laga.

Dengan begitu, Manchester United bermakna sudah terima dua kekalahan berturut-turut selesai diakhir minggu dibekap Liverpool 0-2. MU tidak bergerak rangking ke lima klassemen sesaat Liga Inggris selesai mengumpulkan 34 point dari 24 laga dipepet Tottenham Hotspur serta Wolverhampton di bawahnya dengan nilai sama.

Sedang Burnley naik ke posisi 13 sesudah mendapatkan 30 point, sama juga dengan Crystal Palace serta Everton yang tempati rangking di atasnya.

Burnley Malukan Manchester United, Burnley Berhasil Memimpin Laga Sejak Babak Pertama

Burnley Malukan Manchester

Manchester United mengawali serangan dengan sabar. Satu kesempatan baru terbentuk pada menit ke-15 waktu operan silang Aaron Wan-Bissaka menjumpai Anthony Martial di kotak penalti. Tetapi, tendangannya melebar.

Burnley tidak memberikan MU sela dengan bertahan kompak serta memercayakan beberapa serangan balik. Pada menit ke-24, Burnley memperoleh sepakan bebas yang dilakukan McNeil. Gabungan Mee serta Wood cuma membuahkan sepakan gawang sebab bola masih meleset.

Satu kesempatan bagus dibuat MU tujuh menit setelah itu. Dari bagian kanan, Wan-Bissaka kirim operan silang yang disundul Daniel James. Bola melaju ke pojok atas gawang sebelum dihalau Nick Pope.

MU hampir membuat keunggulan di menit ke-33. Nemanja Matic kirim bola terobosan mendatar yang mencapai Martial. Tetapi, waktu Martial akan lakukan penyelesaian Charlie Taylor dengan sigap menyapu bola.

Di desakan musuh, Burnley malah sukses mengambil gol pada enam menit setelah itu. Dimulai dari sepakan bebas McNeil, Mee menanduk bola sebelum diselesaikan Wood dengan tendangan voli dari jarak dekat tidak dapat ditepis David de Gea. Score 1-0 untuk keunggulan Burnley.

Burnley Berhasil Menutup Permainan 2- 0

Burnley mengklaim penalti diawalnya set ke-2 waktu Fred jatuh serta lengannya tentang bola. Tetapi, wasit tidak memandang hal tersebut jadi pelanggaran.

Man United terus coba mendobrak Burnley untuk membuat gol balasan. Tetapi malah team tamu yang sukses membuat gol keduanya pada menit ke-56.

Jay Rodriguez bekerja bersama satu-dua dengan Wood. Dalam kawalan Harry Maguire, Wood melepas tendangan kaki kiri yang tentang mistar gawang sebelum bola sentuh jaring. Burnley sekarang unggul 2-0 atas MU.

Pelanggaran pada Mason Greenwood membuat MU memperoleh hadiah sepakan bebas di ruang D. Juan Mata melepas shooting melengkung tetapi bola membumbung tipis di atas mistar gawang Burnley.

Pada menit ke-74, Juan Mata menggiring bola melalui pengamanan Tarkowski untuk memperoleh sela di luar kotak penalti Burnley. Mata melepas tendangan melengkung mengarah gawang, tetapi tidak menyusahkan Pope.

Greenwood membuat kesempatan lain buat MU di 10 menit paling akhir. Shooting Greenwood bertenaga serta melalui Pope, tetapi bola cuma melebar di samping tiang gawang.

Umpan lambung Mata menjumpai Luke Shaw disamping kiri kotak penalti Burnley. Shaw menyongsong bola dengan tandukan yang tembus gawang Burnley, tetapi gol itu dibatalkan sebab didahului pelanggaran.

, , , ,