Brazil Juarai Grup A Copa America 2019

Jasaprediksi.net
Brazil Juarai Grup A Copa America 2019

Jasaprediksi.net – Brasil melumat Peru dengan score 5-0 di matchday ke-3 Group A Copa America 2019. Selecao memiliki hak ke perempatfinal dengan status juara group.

Berlaga di Ajang Corinthians, Minggu (23/6/2019) dini hari WIB, Brasil dapat membuat Peru kesusahan di awal-awal pertandingan. Selecao telah dapat unggul 1-0 pada menit ke-12 melalui gol Casemiro sesudah berlangsung ketegangan dari sepak sudut.

Brazil Juarai Grup A Copa America 2019

Jasaprediksi.net – Brasil jadi besar keunggulan jadi 2-0 pada menit ke-19. Gol bermula dari kekeliruan penjaga gawang Pedro Gallese, saat bola sepakannya dapat diblok Roberto Firmino.

Bola pantulan yang diblok Firmino sudah sempat tentang tiang, tetapi kembali ke arah kaki pemain dari Liverpool itu. Firmino lakukan kontrol sesaat untuk mengelabui penjaga gawang sebelum melesakkan gol.

Brazil Juarai Grup A Copa America
Score 5-0 untuk Brasil bertahan sampai pertandingan selesai. Kemenangan ini bawa Brasil meluncur ke perempatfinal jadi juara Group A dengan tujuh point.

Team tuan-rumah makin tidak tertahan sesudah kembali jadi besar keunggulan jadi 3-0 pada menit ke-32. Everton lakukan gerakan dari bagian kiri, ia selanjutnya mendekat ke kotak penalti untuk melepas tembakan mendatar ke tiang dekat. Score itu bertahan sampai turun minum.

Brasil belum mengurangi desakan ke pertahanan Peru di set ke-2. Team garapan Tite itu jadi besar keunggulan jadi 4-0 pada menit ke-53 melalui Dani Alves.

Gol ini terbentuk melalui kerja sama yang oke. Alves lakukan umpan satu-dua dengan Arthur dari tengah lapangan. Di sepertiga akhir, bek Paris Saint-Germain itu meneruskan unpan satu-dua dengan Firmino untuk selanjutnya melesakkan gol dari jarak dekat.

Satu jam pertandingan berjalan, Peru belum juga dapat memberikan intimidasi bermakna ke pertahanan Brasil. Di lain sisi, Selecao, yang kuasai permainan kesusahan tembus pertahanan Peru.

Pada menit ke-85, berlangsung ketegangan di kotak penalti Peru. 10 pemain Peru yang berada di kotak penalti sukses gagalkan intimidasi Brasil.

Brasil meningkatkan score jadi 5-0 pada menit ke-90. Willian melepas tembakan terukurnya dari pinggir kotak penalti. Bola ke arah tiang jauh tidak dapat dicapai Gallese.

Brasil mendapatkan hadiah penalti di injury time. Gabriel Jesus maju jadi pelaksana eksekusi, tetapi bola tembakannya sukses dihalau Gallese.

Score 5-0 untuk Brasil bertahan sampai pertandingan selesai. Kemenangan ini bawa Brasil meluncur ke perempatfinal jadi juara Group A dengan tujuh point.

Venezuela tempati tempat runner-up dengan lima point selesai menaklukkan Bolivia 3-1. Peru berada di tempat ke-3 dengan empat point serta masih dapat selamat melalui jalan rangking tiga paling baik.

, , , , , , , , , , , , , , , , , ,