Bintang PSG : Mbappe Dan Neymar Saling Memotivasi

Jasaprediksi.net – Bintang PSG Kylian Mbappe sempat diklaim sudah menggeser status superstar Neymar di Paris Saint-Germain. Apakah benar ada persaingan antara keduanya?

Neymar jadi bintang penting PSG, selesai dibeli seharga 222 juta euro dari Barcelona pada musim panas 2017. Saat yang sama, Les Parisiens datangkan Mbappe dari AS Monaco dengan keseluruhan nilai kontrak sampai 180 juta euro.

Bila Neymar banyak terganggu luka di PSG, tidak dengan Mbappe. Dengan konsistensinya, plus bawa Tim nasional Prancis memenangkan Piala Dunia 2018, penyerang 21 tahun itu disebutkan mulai menggeser tempat Neymar jadi bintang penting club.

Mbappe, yang menurut Transfermarkt telah cetak 78 gol untuk PSG, menerangkan rumor rivalitasnya dengan Neymar. Dia akui tidak memiliki kemauan menggeser tempat Neymar jadi bintang penting club.

“Saat saya hadir ke Paris, Neymar ialah superstar. Ia luka, mangkir di Piala Dunia, serta saya menjuarainya,” kata Mbappe pada France Football.

“Berita diawali mengenai sangkaan kompetisi di antara kami, serta saya akan menggantikannya. Saat kembali pada Paris pada Agustus 2018, hal pertama yang saya kerjakan ialah bicara dengannya.”

“Saya katakan padanya jika saya akan berusaha mendapatkan Ballon d’Or tahun itu, karena ia tidak tempat memperebutkannya. Tetapi, saya meyakinkannya jika saya tidak inginkan tempatnya di PSG. Dia dapat mempertahankannya serta saya disana untuk membantunya,” jelas Mbappe.

Bintang PSG : Neymar Dan Mbappe Jugalah Duet Sehati PSG

Kylian Mbappe serta Neymar tidak tertahan untuk terus cetak gol buat Paris Saint-Germain. Thomas Tuchel merasakan keduanya ialah duet sehati.

Mbappe serta Neymar kembali memberikan inspirasi kemenangan PSG. Mereka tampil bagus saat Le Parisiens menang 4-1 atas Amiens SC di Minggu ke-19 Liga Prancis Minggu (22/12/2019) pagi hari WIB.

Dalam pertandingan yang digelar di Parc des Princes itu Mbappe cetak dua gol. Sesaat Neymar mengepak satu gol serta satu assist.

Kemenangan itu membuat PSG makin kokoh di pucuk klassemen selesai kumpulkan 45 angka. Mereka unggul tujuh angka dari Olympique Marseille di posisi ke-2.

Mbappe serta Neymar sekarang memang tengah dalam perform paling baik. Sepanjang Desember keduanya sudah memberi 13 gol untuk PSG. Mbappe dengan delapan gol sesaat Neymar membuat lima gol.

Lihat koneksi mengagumkan yang dibuat oleh Mbappe serta Neymar, Tuchel percaya ganda ini akan terus pamer ketajaman. Keduanya akan berkompetisi secara sehat serta sama-sama berikan motivasi.

Tidak cuma dalam hal cetak gol. Tetapi dalam memberi andil pada PSG waktu mendapatkan desakan.

Mereka bermain benar-benar baik bersamanya. Mereka sudah memperoleh kembali keyakinan diri serta tampil oke, itu yang sangat penting,” tuturnya dalam pertemuan wartawan.

“Mereka seringkali menolong pertahanan. Mereka beresiko sebab seringkali bermain bersamanya. Mereka benar-benar dekat di lapangan serta kami ingin terus semacam itu,” tutur Tuchel diambil dari Sportskeeda.

“Neymar, sesudah 88 menit, lari 20 mtr. untuk menolong pertahanan untuk tutup ruangan. Ia banyak lari untuk menolong pertahanan itu benar-benar mengagumkan. Ia dalam babak yang baik.

“Neymar dimotivasi oleh Mbappe, serta Mbappe berikan motivasi Neymar, itu bagus,” tuturnya tentang duet Neymar serta Mbappe.

, , , ,