Bintang Eden Hazard Belum Selesai Adaptasi Bermain Dengan Madrid

Jasaprediksi.net – Bintang Eden Hazard belum tunjukkan sinarnya di Real Madrid selama ini. Startnya disadari memang lamban, tetapi lumrah sebab butuh penyesuaian.

Hazard mengawali perjalanannya di Madrid dengan cukup senyap. Dia tidak cetak gol atau assist di lima tampilan pertamanya.

Baru di pertandingan ke enam striker 28 tahun itu memberi satu gol serta satu assist, saat Madrid mengandaskan Granada 4-2. Selama ini, baru satu gol itu plus dua assist yang ditorehkannya bersama dengan Los Blancos di semua persaingan.

Meskipun begitu, Hazard langsung kembali tajam waktu tampil bersama timnas Belgia. Dia mencatatkan dua gol waktu teamnya menggebuk Rusia 4-1, Minggu (17/11/2019) kemarin.

Pelatih tim nasional Belgia Roberto Martinez minta tidak memerlukan keheranan berkaitan perform Hazard di Madrid. Baginya start lamban sang pemain di club benar-benar lumrah sebab dia serta rekanan segrup masih saling cari kecocokan.

“Jelas jika, sebab luka, ia jalani start yang lamban di club barunya. Anda masuk ke liga berlainan dengan bermain yang berlainan juga,” katanya diambil Marca.

“Mungkin perlu waktu untuk pemain lain mengerti apa yang Eden dapat kerjakan di lapangan. Berikut yang disebutkan periode penyesuaian,” imbuhnya.

Bintang Eden Hazard Pemain Terbaik Saat Ini Di Kategori Penyerang

Bintang Eden Hazard

Eden Hazard memandang Karim Benzema ialah striker paling baik di dunia. Dia menyesalkan tenaga pemain 31 tahun ini tidak terpakai oleh Tim nasional Prancis

Jalani musim pertamanya di Real Madrid, Hazard sempat kesusahan untuk menyatu dengan permainan Los Blancos diawalnya kehadirannya. Tetapi, perlahan-lahan adaptasinya di Ibu Kota Spanyol berjalan dengan lancar.

Kolaborasinya dengan Benzema sekarang jadi jagoan penting di posisi depan El Real. Hazard akui demikian takjub dengan pemain dari Prancis ini.

Dia memandang Benzema ialah striker paling baik di dunia sekarang. Pria keturunan Aljazair dia anggap figur yang dapat menghidupkan peforma pemain lain.

Benzema tampil cemerlang diawalnya musim ini dengan berperan dalam 15 gol Madrid. Dia membuat sebelas gol serta lima assist.

“Sesudah bermain dengannya sepanjang tiga atau empat bulan. Saya berpikir jika, sekarang, ia ialah striker paling baik di dunia, “kata Hazard diambil dari Marca.

“Tetapi (lepas) dari peranannya jadi striker, ia membuat lainnya lebih baik.”

Hazard prihatin dengan perform cemerlang itu Benzema tidak dapat menguatkan tim nasional Prancis. Dia tidak menguatkan Les Bleus semenjak 2015 saat munculnya skandal pemerasan video sex Matieu Valbuena.

“Saya turut rasakan apa yang ia rasakan,” tutur Hazard tentang kondisi sulit Benzema di tim nasional Prancis.

“Tetap lebih gampang untuk bermain menantang team yang tidak mempunyai Benzema di dalamnya,” tuturnya.

, , , ,