Belanda Menang Telak Dengan Score 4 – 2 Saat Berhadapan Dengan Jerman

Jasaprediksi.net – Belanda Menang Telak – Enam gol terbentuk waktu Jerman melayani Belanda di Kwalifikasi Piala Eropa 2020. Sudah sempat ketinggalan, De Oranje pada akhirnya menang 4-2.

Belanda Menang Telak

Pada laga Group C yang digelar di Volksparkstadion, Hamburg, Sabtu (7/9/2019) pagi hari WIB, Jerman unggul duluan di set pertama melalui gol Serge Gnabry.

Masuk di set ke-2, Belanda kembali unggul karena gol Frenkie de Jong serta bunuh diri Jonathan Tah. Jerman menyamai score melalui penalti Toni Kroos.

Tetapi, Belanda keluar jadi juara melalui gol-gol Donyell Malen dan Gini Wijnaldum di 10 menit akhir pertandingan. Penambahan tiga point tempatkan Belanda di tempat ke-3 klassemen dengan enam point dari tiga laga.

Kekalahan pertama di group membuat Jerman tidak berhasil merubah Irlandia Utara dari pucuk klassemen. Jerman dengan sembilan point ketinggalan tiga angka dari Irlandia Utara yang punyai point prima di empat pertandingan.

Belanda Menang Telak : Pertandingan Belanda Vs Jerman Di Babak Ke – 1

Belanda ambil ide serangan terlebih dulu dengan membuat kesempatan pertama di menit ke-8. Dimulai serangan Jerman yang dihentikan barisan belakang Belanda, bola dibawa Ryan Babel sampai dekati kotak penalti.

Bola dioper ke Memphis Depay serta mengelabui dua pemain sebelum tembak bola ke gawang yang dapat dihalau Manuel Neuer.

Semenit berlalu, Jerman lancarkan serangan pertamanya serta langsung membuat gol. Joshua Kimmich melepas bola wilayah ke bagian kanan serta Lukas Klostermann sukses menyusul Quincy Promes yang dikit ketinggalan.

Klostermann masuk ke kotak penalti untuk menyelesaikan dengan tendangan yang tidak demikian kencang. Jasper Cillessen menangkisnya tetapi bola muntah secara cepat disambar Gnabry menjadi gol.

Walau unggul, Jerman malah ada dibawah desakan Belanda yang semakin banyak kuasai bola. Virgil van Dijk di posisi belakang banyak kirim umpan-umpan panjang ke bagian sayap lapangan yang dihuni Babel serta Promes.

Memphis jadi ujung tombak seringkali punyai peluang membuat gol tetapi bola dapat disapu oleh pertahanan Jerman. Asik menyerang, gawang Belanda hampir kecolongan pada menit ke-41.

Toni Kroos memberi umpan wilayah ke bagian kanan yang diterima secara baik oleh Marco Reus. Reus mendapatkan ruangan tembak tetapi bola dapat diadang Cillessen.

Score 1-0 bertahan sampai turun minum.

Belanda Menang : Pertandingan Belanda Vs Jerman Di Babak Ke – 2

Masuk di set ke-2, Jerman ambil ide serangan. Di menit ke-52, Gnabry hampir terima operan silang Nico Schulz andaikata Daley Blind tidak menyapu bola.

Gini Wijnaldum punyai peluang membuat gol di menit ke-56 selesai melepas tendangan keras di muka kotak penalti, tetapi Neuer dapat mengadangnya.

Belanda pada akhirnya dapat menyamai score di menit ke-59 sesudah lakukan dua perubahan pemain, yaitu masukkan Davy Propper serta Doneyll Malen.

Dari bagian kiri, Babel melepas operan silang yang diterima secara baik oleh De Jong. Selamat dari penjagaan Schulz, De Jong dengan dingin mengalahkan Neuer melalui tendangan jarak dekat.

Belanda kembali unggul di menit ke-66 saat korner Memphis membuat ketegangan di muka gawang Jerman selesai Neuer menangkis sundulan Van Dijk. Bola liar diambil Memphis yang melepas crossing serta mengenai kaki Tah sebelum menjadi gol.

Gol itu membuat Belanda semakin bernafsu menyerang Jerman. Tetapi, gawang mereka justru kecolongan di menit ke-71 saat Jerman dihadiahi penalti mengejar handball De Ligt.

Penalti itu diprotes team tamu sebab bola yang sentuh tangan De Ligt selesai membumbung ke udara. Kroos dengan dingin mengelabui Cillessen yang bergerak arah kiri.

Tiga menit berlalu Malen punyai kesempatan untuk bikin Belanda unggul andaikata tendangannya tidak ditangkap Neuer.

Malen! Penyerang muda PSV Eindhoven itu bawa Belanda kembali pimpin 3-2 di menit ke-78. Bola diambil dari pemain Jerman di pertahanan sendiri serta Memphis melepas operan terobosan ke Wijnaldum yang menyerang ke kotak penalti.

Wijnaldum lalu memberikan umpan cungkil ke depan gawang yang disontek Malen menjadi gol ke-3 teamnya.

Belanda menutup kemenangan selesai Wijnaldum cetak gol ke empat teamnya di menit ke-93. Melalui serbuan balik, Belanda dapat merusak pertahanan Jerman serta Memphis mengirim crossing dari bagian kiri yang diterima kaki kanan Wijnaldum di muka gawang Neuer. Belanda pada akhirnya menang 4-2.

, , , ,