Barcelona Tidak Semarak Real Madrid Mencari Transferan Pemain Terbaik Di Musim Ini

Jasaprediksi.net
Barcelona Tidak Semarak Real Madrid Mencari Transferan Pemain Terbaik Di Musim Ini

Jasaprediksi.net – Penyimpangan berlangsung di bursa transfer musim panas ini. Saat Real Madrid kembali menggeliat dengan beberapa pemain barunya, Barcelona malah sebaliknya. Ada apakah?

Madrid memang barusan melalui musim 2018/2019 dengan benar-benar jelek. Mereka tidak berhasil di tiga persaingan yang dibarengi serta bahkan juga finish tempat ke-3 di LaLiga dengan beda 19 point dari Barca yang menjadi juara.

Tidak hanya itu, Madrid alami 3x perubahan pelatih sampai pada akhirnya Zinedine Zidane balik lagi. Kepergian Zidane ditambah tiadanya alternatif Cristiano Ronaldo jadi fakta Madrid hancur-hancuran.

Barcelona Tidak Semarak Real Madrid
5 Pemain Transferan Real Madrid 2019.

Oleh karena itu, Madrid juga bergerak cepat untuk menggandeng pemain yang diperlukan untuk merevitalisasi skuatnya. Diawali dari Rodrygo Goes, Eder Militao dihadirkan, lalu mengejar Luka Jovic, setelah itu Eden Hazard sukses diterima, serta paling akhir Ferland Mendy.

Keseluruhan lima pemain itu habiskan dana lebih dari 300 juta euro serta Madrid kelihatannya belum berhenti disana. Satu dari Paul Pogba, Kylian Mbappe, serta Neymar akan jadi target Madrid walau mereka harus melepas pemain dahulu.

Barcelona Tidak Semarak Real Madrid Mencari Transferan Pemain Terbaik Di Musim Ini

Jasaprediksi.net – Pada saat Madrid demikian aktif di bursa transfer, lawan beratnya Barca malah dingin ayem saja. Memang mereka punyai team yang termasuk hampir prima serta mencapai titel juara LaLiga. Walau prestasi itu tidak cukup mengingat mereka tidak berhasil keseluruhan di final Copa del Rey serta semi final Liga Champions.

Barca memang sering dikait-kaitkan dengan Antoine Griezmann, Neymar, serta Matthijs de Ligt. Tetapi belum satupun nama yang sukses dihadirkan sampai sekarang ini.

Bahkan juga Griezmann yang dijagokan akan ke Barca juga belumlah ada perubahannya sekarang ini. Usut punyai usut, Barca kelihatannya menanti bursa transfer sah dibuka 1 Juli akan datang.

Karena saat itu kontrak Griezmann yang baru akan berlaku, dimana klausul jualnya turun dari 200 juta euro jadi 120 juta euro. Selain itu, Barca harus juga menanti Copa America usai mengingat beberapa pemainnya masih berada di sana, terhitung Philippe Coutinho yang beritanya akan di jual.

Tetapi, sebab harga sedang turun sekarang ini, Coutinho kelihatannya akan dites sepanjang Copa America. Bila sukses bawa Brasil juara karena itu harga jualnya bisa jadi naik.

De Ligt juga demikian sebab Barca belum ingin penuhi harga jual yang sampai 70 juta euro. Ditambah lagi De Ligt minta upah lumayan tinggi seputar 300 ribu euro. Walau stock bek Barca masih aman, tetapi De Ligt nanti diproyeksikan periode panjang menukar Gerard Pique. (Jasaprediksi.net)

, , , , , , , , , , , , , , ,