Barcelona Comeback, Barcelona Bungkam Celta Vigo Dengan Skor 4 – 1

Jasaprediksi.net – Barcelona Comeback pada jalan positif dengan kemenangan mutlak 4-1 atas Celta Vigo. Lionel Messi mencatat hat-trick dalam kemenangan besar ini.

Barcelona melayani Celta pada kelanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (10/11/2019) pagi hari WIB berbekal kekalahan 1-3 dari Levante minggu kemarin. Laga diawali dengan lamban serta minim intimidasi sampai 20 menit pertama.

Kebuntuan pecah pada menit ke-23 sesudah wasit memberi penalti pada Barcelona atas pelanggaran hand ball. Messi sukses menjebloskan penalti itu serta buka keunggulan Blaugrana.

Celta membalas pada menit ke-42 lewat Lucas Olaza pada menit ke-42, tetapi Messi kembalikan keunggulan teamnya mendekati set pertama buyar. Score 2-1 di paruh pertama.

Sepakan bebas Messi pada menit ke-48 memperjelas tempat Barcelona. Gol Sergio Busquets pada menit ke-85 jadi pukulan paling akhir untuk Celta.

Dengan kemenangan ini, Barcelona kembali memuncaki klassemen dengan nilai 25 dari 12 laga, unggul beda gol atas Real Madrid di tempat dua. Sesaat Celta berada di tempat 18 dengan baru kumpulkan sembilan point.

Barcelona Comeback : Lionel Messi Mencetak Hat-trick, Barcelona Memimpin Sejak Awal

Ke-2 team mengawali dengan lamban setelah sepak mula, sama-sama waspada keduanya. Peristiwa itu langsung pecah pada menit ke-21 saat wasit memberikan hadiah penalti ke Barcelona, sesudah sepakan Junior Firpo tentang tangan Joseph Aidoo.

Lionel Messi ambil penalti itu serta sukses mengelabui Ruben Blanco dengan tendangan ke sudut kiri bawah.

Celta memperoleh sepakan bebas pada menit ke-26. Eksekusi Iago Aspas hanya melebar saja.

Messi coba melepas shooting jarak jauh pada menit ke-32. Bola tendangannya melaju melengkung, tetapi tidak menghasilkan gol sebab begitu dekat sama penjaga gawang.

Arthur lakukan tusukan lima menit berlalu, melalui beberapa pemain serta coba mengoper ke Messi. Tetapi dia tidak berhasil mengatur dribelnya serta bola sempat keluar lapangan.

Celta kembali memperoleh sepakan bebas pada menit ke-42 atas pelanggaran Messi pada Pape Cheikh. Kesempatan ini Lucas Olaza tidak buang peluang untuk buat gol.

Waktu set pertama terlihat akan selesai dengan hasil seimbang, Barcelona cetak gol ke-2. Messi menyerobot dari kanan, lalu melepas shooting yang tidak dapat dibendung Blanco.

Tindakan awal Ousmane Dembele di set ke-2 hampir mengantar Barcelona unggul lebih jauh. Selesai mengecoh tiga pemain, Dembele mengarahkan shooting yang hanya membumbung.

GOL! Barcelona memperoleh gol ke-3 di menit ke-48. Memperoleh sepakan bebas tidak jauh dari kotak penalti Celta, Messi melengkungkan bola melalui pagar betis serta mengalahkan penjaga gawang.

Barcelona Mengakhiri Pertandingan Dengan Skor 4 – 1

Kesempatan lain bikin Barcelona pada menit ke-61. Sodoran Messi disambar Griezmann, penjaga gawang masih sigap menepis bola.

Messi hampir memperoleh gol ke empat pada menit ke-73. Dembele menyerang di kanan serta memberi operan silang mendatar. Cuma saya Messi tidak berhasil menyongsong bola di muka gawang.

Suarez menyerang sendirian pada menit ke-82, melalui satu pemain serta melepas sepakan mendatar tidak jauh dari kotak penalti Celta. Penyelesaiannya selesai melebar.

Dua menit selanjutnya, Barcelona memperoleh gol ke empat. Berawal dari serbuan balik, bola yang dikendalikan Dembele di kiri dioper ke tengah kotak penalti tetapi disapu pertahanan Celta. Bola jatuh di kaki Sergio Busquets yang dengan tenang kirim bola mendatar ke sudut kiri bawah gawang.

Celta punyai kesempatan dari sepakan bebas pada menit ke-89. Eksekusi Olaza ke arah sudut kanan serta dihalau saja oleh Marc-Andre ter Stegen.

Sampai pertandingan selesai, tidak ada gol terbentuk.

, , , ,