Awalan Yang Baik Bagi Frank Lampard Saat Ia Melatih Chelsea

Jasaprediksi.net
Awalan Yang Baik Bagi Frank Lampard Saat Ia Melatih Chelsea

Jasaprediksi.net – Chelsea barusan mencetak kemenangan pertamanya dibawah instruksi Frank Lampard. Penyerang Olivier Giroud memandang semua pemain The Blues yakin pada sang manager.

Chelsea menunjuk Lampard jadi alternatif Maurizio Sarri. Lampard, yang berkarier jadi pemain The Blues pada 2001 sampai 2014, baru persembahkan kemenangan pertamanya di pertandingan pramusim kedua-duanya.

Sesudah ditahan Bohemians FC 1-1 di pertandingan pertama, Giroud dkk menang 4-0 waktu hadapi St. Patrick Athletics, Sabtu (13/7). Giroud borong dua gol di pertandingan itu.

Awalnya, penunjukkan Lampard sudah sempat ditanyakan banyak faksi. Maklum, bekas gelandang yang sempat juga mengenakan seragam West Ham serta Manchester City itu baru punyai pengalaman melatih satu tahun bersama dengan Derby County.

Giroud memandang, Lampard adalah figur yang pas mengatasi Chelsea. Tidak hanya sebab ia legenda club, pria 41 tahun itu dapat juga memercayakan pemain muda, yang dapat dioptimalkan Chelsea ditengah-tengah sangsi larangan transfer dari FIFA.

“Saya suka pada daya serta hasratnya selalu untuk berkembang serta menang. Kami berlatih benar-benar keras serta intensitasnya tinggi,” kata Giroud pada Radio 5 Live Sports Extra.

“Saya fikir ia figur yang pas. Ia seseorang legenda Chelsea. Kami semua yakin pada kekuatannya untuk tingkatkan team, serta dengan larangan transfer, ini peluang yang bagus buat pemain muda untuk tunjukkan mutunya. Saat ini kami tidak sabar jalani pertandingan pertama liga,” katanya.

Pertandingan pertama Chelsea di Liga Inggris 2019/2020 ialah hadapi Manchester United di Old Trafford pada 11 Agustus akan datang.

Awalan Yang Baik Bagi Frank Lampard Saat Ia Melatih Chelsea

Jasaprediksi.net – Chelsea meraih kemenangan perdana bersama Frank Lampard. Pada laga kedua pramusimnya, The Blues mengalahkan St Patrick’s Athletic 4-0.

Awalan Yang Baik Bagi Frank Lampard
Giroud membuat skor jadi 3-0 pada menit ke-67 saat melawan St Patrick’s Athletic di pertandingan uji coba.

Pada pertandingan pertama lampard, Chelsea harus puas bermain imbang 1-1 dengan Bohemians tiga hari lalu. Kini Chelsea menghadapi klub Irlandia lainnya, St Patrick’s, di Richmond Park, Sabtu (13/7/2019) malam WIB.

Chelsea menurunkan beberaap pemain intinya seperti David Luiz, Emerson Palmieri, Jorginho, dan Mateo Kovacic. Di bawah mistar, Willy Caballero dipasang dan di depan ada duet Tammy Abraham-Michy Batshuayi.

Chelsea terlalu tangguh untuk St Patrick’s karena mereka menguasai 62 persen ball possesion dan membuat 29 attempts, dengan 15 di antaranya mengarah ke gawang. Masou Mount membawa Chelsea memimpin 1-0 pada menit ke-14.

Mendapat umpan terobosan Kovacic, Mount berlari ke kotak penalti dan melepaskan sepakan keras yang menghujam jala tuan rumah. Keunggulan Chelsea bertambah pada menit ke-31 setelah Emerson mencatatkan namanya di papan skor.

Emerson mendapat bola di depan kotak penalti dan langsung menghujamkan bola ke tiang jauh gawang tuan rumah unguk membuat Chelsea memimpin 2-0 di babak pertama.

Masuk di babak kedua, Chelsea melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Olivier Giroud, Pedro, dan Kenedy untuk menajamkan lini serang. Hadirnya Giroud dan Pedro membuat Chelsea lebih tajam.

Giroud membuat skor jadi 3-0 pada menit ke-67 ketika umpan silang Kenedy disambut sepakan kaki kiri di depan gawang. Pesta gol Chelsea ditutup gol kedua Giroud pada menit ke-88 ketika dia melakukan solo run ke kotak penalti. Meski dikawal dua pemain, Giroud bisa melepaskan bola ke tiang jauh.

Chelsea menang 4-0 dan jadi modal bagus untuk mereka sebelum melawat ke Jepang untuk melakoni laga ujicoba lainnya, kontra Kawasaki Frontale (19 Juli) dan Barcelona (23 Juli). Mereka akan tanding lagi di Inggris 28 Juli menghadapi Reading.

, , , , , , , , , , , , , ,