Atletico Madrid Menang 1-0 Akibat Gol Bunuh Diri Real Valladolid

Jasaprediksi.net – Atletico Madrid menang 1-0 akibat gol bunuh diri Real Valladolid di kelanjutan Liga Spanyol. Gol bunuh diri dari Joaquin Fernandez jadi pahlawan kemenangan Los Colchoneros.

Dalam laga di Wanda Metropolitano, Sabtu (27/4/2019) malam WIB, Atletico serta Valladolid masih tetap bermain seri tanpa ada gol pada set pertama. Tuan-rumah semakin banyak kuasai bola dengan catatan 63 % perebutan bola dalam data yang dikutip oleh ESPN FC.

Atletico Madrid  Vs Real Valladolid
Liga Spanyol

Ada tujuh tembakan yang dilepaskan Atletico, hanya satu sampai tujuan. Eksperimen Antoine Grezmann di menit ke-20 yang mencapi bagian, tetapi dapat dihindari masuk ke gawang.

Selain itu, dua attempt Valladolid sampai bagian. Sergi Guardiola melepas sepakan jarak jauh di menit ke-8, masih tetap mentah di tangan penjaga gawang Atletico, Jan Oblak.

Sama seperti dengan eksperimen Guardiola di menit ke-29 dari bagian kiri kotak penalti Valladolid, dapat diselamatkan oleh Oblak.

“Atletico Madrid Menang”: Pertandingan Babak Ke-2

Pada set ke-2, Atletico langsung ambil ide untuk menyerang. Eksperimen jarak jauh Saul di menit ke-50 masih tetap melebar dari gawang yang dikawal oleh Jordi Masip.

Masuknya Angel Correa di menit ke-56 langsung menghasilkan efek ke serangan Atletico. Sesaat di lapangan, Correa langsung lakukan tindakan di sayap kanan. Umpan tarik pemain nomer punggung 10 itu belum dapat dituntaskan.

Kebuntuan Atletico teratasi di menit ke-66. Operan silang Saul dari sayap kiri, ke arah jantung pertahanan Valladolid. Joaquin Fernandez salah menghadapi bola, justru masuk ke gawang sendiri.

Griezmann melupakan peluang di menit ke-74. Satu operan panjang tidak berhasil ia sepak sebab dapat dicuri pemain belakang Valladolid di jantung pertahanan.

Sepakan jarak jauh Oscar Plano belum menghasilkan gol untuk Valladolid. Oblak masih tetap sigap di menit ke-77, Atletico masih tetap selamat dari kebobolan.

Wasit yang pimpin laga, Mario Melero Lopez, mesti memakai video assistant referee di menit ke-87. Tandukan pemain Valladolid tentang Santiago Arias sampai berbuah sepakan pojok. Bolanya seperti tentang tangan. Sesudah lihat siaran lagi, penalti tidak diberi.

Valladolid selalu mendesak di bekas laga, tetapi tidak ada gol terbentuk. Atletico menang 1-0.

Dengan kemenangan ini, Atletico semakin kokoh di tempat ke-2 klassemen Liga Spanyol. Team bimbingan Diego Simeone menghimpun 74 point. Selain itu, Valladolid menghimpun 34 angka serta tempati rangking ke-17.

, , , , , , , , , , , ,