Arsenal Vs Brighton 1-1, Untuk Finish Di 4 Besar Sangat Sulit Bagi Arsenal

Jasaprediksi.net
Arsenal Vs Brighton 1-1, Untuk Finish Di 4 Besar Sangat Sulit Bagi Arsenal

Arsenal finish empat besar semakin sirna selesai ditahan seimbang 1-1 oleh Brighton and Hove Albion. The Gunners perlu pertolongan nasib baik di minggu paling akhir.

Arsenal Vs Brighton 1-1, Arsenal finish empat besar semakin sirna selesai ditahan seimbang 1-1 oleh Brighton and Hove Albion. The Gunners perlu pertolongan nasib baik di minggu paling akhir.

Melayani Brighton di Emirates, Minggu (5/5/2019) malam WIB, Arsenal pimpin duluan melalui penalti Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-9. Kelebihan itu bertahan sampai set pertama selesai.

Di set ke-2, Brighton menyamai score di menit ke-61, melalui penalti. Glenn Murray mengoptimalkan kesempatan melalui titik putih untuk mengalahkan Bernd Leno.

BACA JUGA: Kemenangan Arsenal Saat Bertanding Dengan Valencia Di Leg Pertama Semi Final Liga Eropa, 3-1

Score 1-1 bertahan sampai laga usai serta membuat tuan-rumah melawan rintangan susah untuk finish empat besar. Mengumpulkan 67 point dari 37 pertandingan, team polesan Unai Emery ini ketinggalan tiga point dari Tottenham Hotspur di tempat empat.

Dengan matematis beda ini dapat dikejar di pertandingan paling akhir kelak, tetapi dengan sesuai kenyataan sangat berat. Karena Arsenal butuh tutup beda delapan gol dari Tottenham.

Arsenal akan berkunjung ke Burnley di minggu paling akhir, sesaat Tottenham melayani Everton.

Jalannya Pertandingan Babak Ke-1 Arsenal Vs Brighton 1-1

Arsenal hampir langsung memperoleh gol pada menit ke-2. Henrikh Mkhitaryan melepas tendangan mendatar dari depan kotak penalti serta bola digagalkan tiang gawang.

Mesut Oezil kuasai bola pantulan, tetapi hakim garis mengusung bendera sinyal offside. Satu kesempatan bersih tidak berhasil.

Pada menit ke-8, Arsenal memperoleh penalti selesai Nacho Monreal terjatuh dalam duel dengan Alireza Jahanbakhsh. Pierre-Emerick Aubameyang maju jadi pelaksana eksekusi serta sukses mengalahkan Mat Ryan.

Pada menit ke-8, Arsenal memperoleh penalti selesai Nacho Monreal terjatuh dalam duel dengan Alireza Jahanbakhsh. Pierre-Emerick Aubameyang maju jadi pelaksana eksekusi serta sukses mengalahkan Mat Ryan.

Brighton memperoleh peluang dari sepakan bebas di muka kotak penalti pada menit ke-19. Pascal Gross maju jadi pelaksana eksekusi serta sepakannya hanya mengenai pagar pemain.

Intimidasi untuk Arsenal pada menit ke-26. Operan silang ke arah Glenn Murray serta di sundul. Bernd Leno tangkap bola pas di garis gawang.

Empat menit lalu, Brighton kembali mendesak. Kesempatan ini Solly March menyerang serta melepas tembakan yang hanya selesai di samping gawang.

Arsenal balas meneror pada menit ke-36. Operan silang Granit Xhaka disambar tandukan Monreal ke sudut kanan bawah, tetapi dihentikan Ryan.

Berjarak tiga menit, Arsenal memperoleh kesempatan lain. Operan silang Mesut Oezil disambar Alexandre Lacazette ditengah-tengah kotak penalti. Ryan tunjukkan refleks cemerlang dengan menghalaunya.

Arsenal tidak menurunkan tekanannya ke arah akhir set pertama. Satu tendangan keras dari Lucas Torreira dibelokkan ke luar lapangan oleh Bernardo.

Giliran Mkhitaryan melepas eksperimen untuk Arsenal pada menit ke-45. Sepakannya ditepis Ryan. Sesaat tendangan Lacazette tidak lama berlalu di sundul menjauh dari gawang oleh bek Brighton.

Tandukan Lacazette dari sepak sudut yang dibuat hanya melebar. Set pertama selesai 1-0 untuk kelebihan tuan-rumah.

Jalannya Pertandingan Babak Ke-2
Arsenal Vs Brighton 1-1

Xhaka coba melepas sepakan bebas langsung ke gawang pada menit ke-54, tetapi mengenai pagar pemain. Lima menit berlalu, Arsenal diberi hukuman penalti.

March lolos disamping kiri serta menyerobot ke kotak penalti, sampai lalu dijatuhkan Xhaka dengan satu tarikan. Murray maju jadi pelaksana eksekusi serta sukses menyamai score.

Murray maju jadi pelaksana eksekusi serta sukses menyamai score.

Arsenal memenangkan korner pada menit ke-68 serta tembakan Aubameyang menyongsong umpan hanya membumbung. Sesaat eksperimen lain pada menit ke-71 hanya gampang diprediksi Ryan sebab ke arah tengah.

Aubameyang buang kesempatan besar pada menit ke-74 waktu umpan Mkhitaryan berbelok serta ke arah padanya ditengah-tengah kotak penalti. Tembakannya tipis saja ke kiri gawang.

Desakan berturut-turut dari Arsenal. Tembakan Lacazette dari jarak dekat tidak lama berlalu dapat ditepis penjaga gawang.

Brighton memperlancar serangan dari bagian kiri pada menit ke-80. Tendangannya masih melebar dari gawang.

Tembakan Gross mengambil bola liar lima menit lalu tidak ke arah gawang, walau sebenarnya Leno tidak dalam tempat siap.

Arsenal selalu memburu gol kemenangan. Tendangan Lacazette pada menit ke-89 patah di tangan Ryan. Sampai laga selesai, tidak ada gol lain terbentuk.

, , , , , , , , , , , , , , , ,