Arsenal Unggul Di Menit 14 Saat Melawan Standard Liege Pada Liga Eropa 2019/2020

Jasaprediksi.net – Arsenal unggul saat tampil memberikan keyakinan waktu hadapi Standar Liege di matchday ke-2 Group F Liga Europa 2019/2020. The Gunners menang 4-0.

Berlaga di Emirates Fase, London, Inggris, Jumat (4/10/2019) pagi hari WIB, Arsenal tampil perkasa. Di set pertama, pasukan Unai Emery langsung unggul 3-0 melalui brace Gabriel Martinelli serta satu gol Joe Willock.

Di set ke-2, Arsenal meningkatkan gol melalui Dani Ceballos. Kemenangan 4-0 bertahan sampai pertandingan bubar.

Hasil ini membuat Arsenal sesaat pimpin Group F Liga Europa 2019/2020 dengan 6 point hasil dua kemenangan. Standar Liege ikuti di tempat dua dengan 3 point, diikuti Eintacht Frankfurt (3) serta Vitoria de Guimaraes nirpoin.

Arsenal Unggul : Pertandingan Arsenal Vs Standard Liege

Arsenal tampil menguasai semenjak awal. Pada menit ke-14, wakil Premier League itu dapat pimpin melalui Martinelli.

Kieran Tierney melepas crossing dari bagian kiri, yang dapat di sundul Martinelli. Dari pojok semput, sundulannya mengarahkan bola ke sudut kanan gawang Standar Liege. Arsenal pimpin 1-0.

Dua menit berlalu, Martinelli melipatgandakan score buat Arsenal. Kesempatan ini, dia melanjutkan umpan Reiss Nelson, dengan tendangan kaki kanan yang mengarahkan bola ke sudut bawah kanan musuh. Score makin bertambah 2-0 untuk tuan-rumah.

Standar Liege coba balas mendesak. Samuel Bastien serta Mergim Vojvoda berupaya melepas shooting, tetapi usaha mereka dapat diredam barisan belakang Arsenal.

Justru Arsenal yang makin bertambah gol pada menit ke-22. Kesempatan ini Joe Willock yang menjebol gawang Standar League, dengan melanjutkan bola tendangan Reiss Nelson yang diblok. Tendangan Willock pastikan Arsenal tutup set pertama dengan keunggulan 3-0.

Di set ke-2, Arsenal meningkatkan satu gol di menit ke-57. Dani Ceballos yang cetak gol ke empat Meriam London, manfaatkan umpan chip Gabriel Martinelli. Score jadi 4-0.

Standar Liege sempat punyai kesempatan pada menit ke-60. Tendangan Paul-José M’Poku masih dapat diredam Emiliano Martínez. Semenit berlalu, giliran tendangan Renaud Emond masih meleset dari gawang Arsenal.

Di tersisa waktu laga, Arsenal terus menyebar intimidasi melalui Martinelli, Ceballos, sampai Pierre-Emerick Aubameyang. Tetapi, tanpa gol terbentuk sampai pertandingan bubar.

, , , ,