Arsenal Menang Atas Kekalahan Bayern Munchen, Saat Berlaga di Liga International Champions Cup

Jasaprediksi.net
Arsenal Menang Atas Kekalahan Bayern Munchen Saat Berlaga di Liga International Champions Cup

Jasaprediksi.net – Arsenal memenangkan pertandingan pertamanya di International Champions Cup (ICC) 2019. Hadapi Bayern Munich, Arsenal menuai kemenangan dengan score akhir 2-1.

Arsenal Menang Atas Kekalahan Bayern Munchen

Duel Arsenal versus Bayern dilaksanakan di Stadion Dignity Health Sports Park, Carson, Amerika Serikat, Kamis (18/7/2019). Ke-2 team bermain seri tanpa ada gol di selama set pertama.

Sesudah turun minum, Arsenal diuntungkan dengan gol bunuh diri yang dikerjakan Louis Poznanski. Selanjutnya Bayern membalas dengan tandukan Robert Lewandowski. Kemenangan Arsenal dipastikan dengan gol Eddie Nketiah di menit-menit akhir.

Di pertandingan ke-2 ICC, Arsenal akan bertemu dengan Fiorentina (21/7). Sedang Bayern menantang Real Madrid pada hari yang sama.

Bayern lebih mendesak Arsenal di menit-menit awal. Tetapi, malah Arsenal hampir membuat gol lebih dulu dari kerja sama Mesut Oezil dengan Alexandre Lacazette.

Bayern memberi respon pada menit ke-32. Bernd Leno harus lakukan pengamanan cemerlang waktu menepis tembakan Thomas Mueller dari jarak dekat. Dua menit berlalu, Leno kembali menangkis umpan sebelum dapat disontek Daniels Ontuzans.

Sebelum turun minum, giliran Manuel Neuer lakukan pengamanan. Dari sepak sudut, Pierre-Emerick Aubameyang berakselerasi sebelum kirim umpan masak pada Oezil. Tetapi, penyelesaian Oezil dapat diadang Neuer. Score 0-0 bertahan sampai turun minum.

Arsenal Menang Atas Kekalahan Bayern Munchen Saat Berlaga di Liga International Champions Cup

Kebuntuan pada akhirnya terpecah pada menit ke-49, selesai Bayern membuat gol bunuh diri. Tendangan Aubameyang dari bagian kanan kotak, dibelokkan Louis Poznanski hingga tembus gawang Bayern. Arsenal pimpin 1-0.

Waktu laga melalui sejam, Arsenal mendapatkan peluang-peluang bagus untuk meningkatkan kelebihannya dari Aubameyang serta Reiss Nelson. Namun, tidak berhasil berbuntut gol.

Malah Bayern sukses membuat gol balasan pada menit ke-71 untuk merubah score jadi 1-1. Serge Gnabry kirim umpan dari bagian kanan, yang dilanjutkan Lewandowski dengan tandukan tepat ke pojok bawah gawang Arsenal.

Penjaga gawang alternatif Damian Martinez pastikan gawang Arsenal tidak kemasukan semakin banyak. Mengejar tembakan-tembakan dari Kingsley Coman serta Gnabry.

Masuk 10 menit paling akhir Arsenal memperoleh kesempatan emas dari Eddie Nketiah, tetapi dihentikan dengan tekel di peristiwa paling akhir.

Gol ke-2 yang dinanti-nantikan Arsenal pada akhirnya terbentuk pada menit ke-88. Kerja sama satu-dua NKetiah dengan Tyreece John-Jules disudahi Nketiah dengan sontekan dari jarak dekat yang bawa Arsenal kembali unggul 2-1. (Jasaprediksi.net)

, , , , , , , , , , , , , , , , ,