Arsenal Akan Tampil Menjadi Juara, Pemain Chelsea Tidak Menjadi Gagalkan Arsenal Ke Final Liga Eropa

Jasaprediksi.net
Arsenal Akan Tampil Menjadi Juara, Pemain Chelsea Tidak Menjadi Gagalkan Arsenal Ke Final Liga Eropa

David Luiz semakin terpacu memandang final Liga Europa. Bukan hanya ingin mengantarkan Chelsea juara, tetapi sekaligus juga ingin gagalkan Arsenal ke Liga Champions.

Chelsea diyakinkan akan bertemu dengan Arsenal dalam pertandingan final Liga Europa di Baku, Azerbaijan, 29 Mei 2019 mendatang.

The Blues lolos sesudah memenangkan beradu penalti menantang Eintracht Frankfurt 4-3 (agregat 2-2), sedang the Gunners menang memberikan keyakinan atas Valencia dengan agregat 7-3.

Bagi Arsenal, final Liga Europa menjadi peluang terakhir untuk bertanding di piala Liga Champions 2019/20. Pasalnya dari jalan Liga Inggris, kesempatan Meriam London tertutup.

Arsenal Akan Tampil Menjadi Juara

Sebab masih ketinggalan tiga point dari Tottenham Hotspur di rangking empat, plus kalah beda gol (8). Walau sebenarnya pertandingan tinggal tersisa satu pertandingan.

Arsenal Akan Tampil Menjadi Juara?

Nah, jika Arsenal dapat tampil jadi juara karena itu team London Utara itu akan langsung maju ke babak group Liga Champions, sekaligus juga meningkatkan perwakilan Inggris menjadi lima club. Akan tetapi, Luiz tidak akan membiarkan hal tersebut berlangsung.

“Kami ketahui jika kami menang, mereka [Arsenal] tidak akan ke Liga Champions,” tutur bek Chelsea itu seperti diambil dari Evening Standar. “Ini akan menjadi semakin lebih baik bagi kami. Sebab, kami singkirkan satu team yang fenomenal dari Liga Champions.”

BACA JUGA: Semifinal Eropa League Valencia Vs Arsenal: Arsenal Melangkah Ke Final Usai Memalukan Tuan Rumah

“Desakan akan berada di ke-2 team. Ini ialah satu gelar besar Eropa, kebanyakan orang ingin bertanding di sini. Ini bisa menjadi satu laga yang susah.”

Arsenal akan mendapat dukungan oleh unsur sang manajer Unai Emery. Emery adalah pemegang medali juara Liga Europa/Piala UEFA paling banyak (3), serta hanya satu pelatih yang dapat memenanginya tiga musim berturut-turut.

“Mereka mempunyai satu team yang hebat serta seseorang pelatih hebat. Ia (Emery) tahu bagaimana memenangkan pertandingan ini. Saya kan sempat kerja dengan ia di Paris (PSG), serta saya tahu sebegitu besar gairah ia,” lanjut Luiz.

“Dia paham bagaimanakah cara mainkan pertandingan-pertandingan seperti ini. Saat ini terserah kami untuk menyiapkan diri secara baik.”

, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,