Argentina Melaju Semi-Final Copa America 2019, Venezuela Tak Mampu Menahan Sepakan Tim Tango

Jasaprediksi.net
Argentina Melaju Semi-Final Copa America 2019, Venezuela Tak Mampu Menahan Sepakan Tim Tango

Jasaprediksi.net – Tim nasional Argentina sukses maju ke semi final Copa America 2019. Team Tango memastikannya selesai menuai kemenangan 2-0 atas Venezuela.

Dalam laga di Estadio do Maracana, Sabtu (29/6/2019) dini hari WIB, Argentina dapat mencatatkan semasing satu gol di tiap set.

Argentina Melaju Semi-Final Copa America 2019

Gol pertama tertera atas nama Lautaro Martinez di menit ke-10. Gol ke-2 diciptakan oleh pemain cadangan, Giovani Lo Celso di menit ke-75.

Dengan hasil ini, Argentina akan menantang Brasil di set semi final. Duel itu berjalan di Estadio Maracana, Rabu (3/7).

Argentina Melaju Semi-Final Copa America 2019, Venezuela Tak Mampu Menahan Sepakan Tim Tango

Pertandingan Babak Pertama Antara Argentina – Venezuela

Argentina langsung mendesak. Kesempatan pertama di bisa di menit ke-8. Marcos Acuna tidak berhasil manfaatkan kesempatan bersih di muka gawang.

Dua menit berlalu, Argentina unggul. Lautaro Martinez yang mencatat namanya di papan score.

Gol itu bermula dari sepakan pojok Lionel Messi. Sergio Aguero menyambutnya dengan sepakan, dapat diblok pemain Venezuela. Bola liar di kotak penalti dapat disontek oleh Martinez dengan tumit, masuk ke gawang.

Sampai laga berjalan 1/2 jam, Argentina belum memperoleh intimidasi bermakna. Venezuela belum dapat tembus pertahanan Team Tango, gawang team bimbingan Lionel Scaloni masih bersih dari catatan tembakan. Argentina unggul perebutan bola dengan catatan 61 % ball possession.

German Pazzella tidak berhasil manfaatkan umpan sepakan bebas Messi di menit ke-37. Tandukan Pazzella jauh melebar.

Venezuela mendapatkan kesempatan pertama melalui sepakan pojok di menit ke-41. Peluang itu tidak berhasil digunakan, tandukan Jhon Chancellor belum sampai bagian.

Sepakan bebas Messi mendekati set pertama habis belum dapat melipatgandakan keunggulan Argentina. Bolanya lemah mengarah gawang.

Clearance penting dikerjakan oleh pemain Venezuela, Luis Del Pino, pada saat injury time set pertama.

Umpan tarik Acuna ke arah tiang jauh, Martinez telah menanti tetapi dapat didahului Del Pino untuk amankan gawang Venezuela. Sampai interval laga tidak ada gol , Argentina pimpin satu gol waktu turun minum.

Pertandingan Babak Kedua Antara Argentina – Venezuela

Sehabis waktu istirahat, Argentina terus menyerang. Operan terobosan Leandro Daniel Paredes di menit ke-48 dapat dikuasai Martinez. Mendapatkan kesempatan terbuka, ia tidak berhasil mengarahkan bola ke gawang.

Serangan cepat Argentina di menit ke-55 selesai percuma. Aguero tidak berhasil lakukan sepakan paling akhir waktu telah di dekat penjaga gawang.

Pemain Venezuela, Darwin Machi, dijatuhkan oleh pemain belakang Argentina di kotak penalti di menit ke-64. Wasti tidak menunjuk titik putih.

Kesempatan Venezuela lewat sepakan Franco Armani di menit ke-71 belum membawa hasil. Penjaga gawang Argentina, Franco Armani, lakukan pengamanan.

Aguero melepas tembakan di menit ke-75, bolanya dapat diprediksi oleh penjaga gawang Venezuela, Wuilker Farinez. Giovani Lo Celso dengan sigap mengambil bola, bawa Argentina unggul dua gol.

Venezuela memperoleh kesempatan di menit ke-84. Tandukan Solomon Rondon telah pas target, Armani dapat menangkis bola. Di tersisa laga tidak ada gol penambahan, Argentina menuai kemenangan dua gol tanpa ada balas.

, , , , , , , , , , , , , , ,