Argentina Comeback Tanpa Messi Saat Melawan Jerman Di Laga Persahabatan Di Kandang Jerman

Jasaprediksi.net – Argentina comeback dalam pertandingan pertemanan menantang tim nasional Jerman. Sempat ketinggalan dua gol, Team Tango meredam seimbang Die Mannschaft 2-2.

Jerman melayani Argentina di Stadion Sinyal Iduna Park, Dortmund, Kamis (10/10/2019) pagi hari WIB. Argentina bermain tanpa ada kedatangan pemain bintangnya, Lionel Messi.

Jerman telah unggul 2-0 di set pertama melalui gol yang dibuat Serge Gnarby serta Kai Havertz. Score itu bertahan sampai turun minum.

Di set ke-2, Argentina sukses memburu ketinggalan melalui tandukan Lucas Alario serta tendangan Lucas Ocampos. Score 2-2 bertahan sampai pertandingan selesai.

Argentina Comeback : Argentina Vs Jerman Berakhir Dengan Skor 2 – 2

Ke-2 team telah bermain terbuka semenjak laga diawali. Beberapa serangan silih bertukar dilancarkan oleh Jerman atau Argentina.

Team tuan-rumah unggul terlebih dulu pada menit ke-15. Manfaatkan umpan Lukas Klostermanndi bagian kanan, Gnabry sukses menyontekkan bola ke gawang Argentina. Score 1-0 untuk keunggulan Jerman.

Scuad bimbingan Joachim Loew itu melipatgandakan keunggulan pada menit ke-22. Kesempatan ini giliran Gnabry yang memberi bola masak dari bagian kanan pada Kai Havertz serta dilanjutkan menghasilkan gol. Score beralih 2-0

Jerman hampir meningkatkan keunggulan pada menit ke-30, sesudah Marcel Halstenberg lakukan sepakan bebas disamping kanan. Bola cuma mengenai mistar gawang Argentina.

Dua menit berlalu, giliran Le Albiceleste membuat kesempatan emas melalui kaki Rodrigo De Paul. Bola tendangan kerasnya di luar kotak penalti mengenai tiang gawang Jerman.

Sampai set pertama selesai, tidak ada gol-gol lain yang terbentuk. Score 2-0 untuk keunggulan Jerman bertahan sampai turun minum.

Di set ke-2, Jerman tidak mengurangi serangannya. Emre Can hampir meningkatkan gol team tuan-rumah melalui tendangan jarak dekat pada menit ke-54. Bola masih dapat ditepis penjaga gawang Argentina.

Asik menyerang, gawang Jerman malah kecolongan di menit ke-65. Marcos Acuna mengirim bola crossing dari bagian kiri yang di sundul pemain cadangan, Lucas Alario, menghasilkan gol.

Argentina sukses menyamai posisi pada menit ke-84. Gerakan Alario ditengah-tengah pertahanan Jerman selesai dengan umpan masak pada Lucas Ocampos, yang menyepak bola masuk ke gawang Marc-Andre ter Stegen. Score jadi sama kuat 2-2.

Tidak ada gol penambahan yang terbentuk sampai pertandingan selesai. Posisi seimbang 2-2 untuk ke-2 team.

, , , ,