Amukan Inggis Di Kandang Bulgaria Saat Kualifikasi Piala Eropa 2020

Jasaprediksi.net – Amukan Inggis langsung bangun selesai kekalahan dari Republik Ceko. Melawat ke tempat Bulgaria, The Three Lions mengamuk serta menang 6-0.

Laga kelanjutan set Kwalifikasi Piala Eropa 2020 Group A digelar di Stadion Vasil Levski, Sofia, Selasa (15/10/2019) pagi hari WIB.

Amukan Inggis Di Kandang Bulgaria Saat Kualifikasi Piala Eropa 2020 Babak Ke – 1

Team tamu langsung menguasai permainan semenjak pertandingan diawali. Pada set pertama, empat gol sukses dilesakkan scuad bimbingan Gareth Southgate itu ke gawang Bulgaria.

Marcus Rashford buka keran gol Inggris pada menit ke-7. Sesudah meliuk-liuk disamping kiri pertahanan Bulgaria, penyerang Manchester United itu melepas bola shooting yang tidak berhasil ditepis penjaga gawang. Score 1-0 untuk tim nasional Inggris.

The Three Lions meningkatkan keunggulan pada menit ke-20. Ross Barkley mencatat namanya di papan score, selesai sukses menjebloskan bola ke jala Bulgaria karena umpan masak Raheem Sterling.

Di menit ke-30, pertandingan sempat berhenti selesai fans Bulgaria menyanyikan lagu bersuara rasialisme yang diperuntukkan pada Sterling serta Tyrone Mings. Banyak juga simpatisan team tuan-rumah lakukan salam Nazi Sieg Heil! yang tabu dikerjakan di Benua Biru.

Waktu laga kembali diteruskan, Barkley kembali membobol gawang Bulgaria yang dikawal Plamen Iliev pada menit ke-32. Bola crossing Harry Kane dari bagian kanan disundulnya ke jala Illiev.

Mendekati turun minum, laga kembali di stop karena nyanyian bau rasialisme yang ditempatkan ke team Inggris. Pertandingan diteruskan sesudah segelintir simpatisan dengan jaket hitam diminta tinggalkan stadion.

Inggris meningkatkan keunggulan melalui gol Sterling mendekati turun minum. Memperoleh umpan masak Kane di kotak penalti, dia sukses menjebloskan gol serta tutup set pertama dengan score 4-0.

Inggis Habisi Bulgaris Di Kandang Lawan Saat Kualifikasi Piala Eropa 2020 Babak Ke – 2

Amukan Inggis

Di set ke-2, Inggris lebih mainkan possesion ball serta membuat beberapa kesempatan lewat Sterling, Kane, serta Barkley. Tapi bola masih bisa dihentikan oleh penjaga gawang Bulgaria.

Sterling sukses cetak gol keduaya pada menit ke-69. Memafaatkan umpan terusan Kane disamping tengah, dia langsung bertemu dengan penjaga gawang serta menyepak bola mendatar yang melaju masuk ke jala team tuan-rumah. Score makin bertambah 5-0.

Harry Kane meningkatkan keunggulan Inggris jadi 6-0 melalui golnya pada menit ke-85. Sesudah sukses merampas bola dari pemain Bulgaria, kapten The Three Lions itu menembakkkan bola dari bagian kiri langsung menghujam gawang Iliev.

Tidak ada gol penambahan sampai pluit akhir dibunyikan. Pertandingan selesai 6-0 untuk kemenangan Inggris.

Hasil ini membuat Inggris kokoh di pucuk klassemen dengan 15 point dari enam laga. Sesaat Bulgaria mendekam di basic klassemen dengan perolehan tiga point.

Anak asuh Gareth Southgate itu harus mendulang point bila ingin pastikan diri maju ke Piala Eropa 2020. Karena Inggris cuma terpaut tiga point dari Ceko di tempat ke-2 serta empat point poin dari Kosovo di uruna ke-3, dengan tersisa dua laga.

, , , ,