4 Masalah Chelsea Yang Wajib Di Selesaikan Di Musim Ini

Jasaprediksi.net – 4 Masalah Chelsea, Sesudah bermain seri 2-2 dengan Leicester City akhir minggu lantas, Chelsea memperoleh peluang istirahat di interval musim dingin sampai melayani Manchester United pada 18 Februari 2020 kelak. Kesempatan kali ini harus dioptimalkan Frank Lampard.

Perform Chelsea beberapa waktu paling akhir tidak berkelanjutan. Lampard mulai temukan beberapa permasalahan skuadnya, yang tidak memperoleh satu juga suntikan pemain baru di bursa transfer Januari kemarin.

Untungnya, interval musim dingin Premier League ini hadir di waktu yang pas. Lampard memperoleh peluang untuk mengakhiri beberapa permasalahan plus membuat hubungan skuadnya.

4 Masalah Chelsea Yang Harus Di Kelarkan Frank Lampard

Football London merangkum 4 permasalahan besar yang dapat dituntaskan Lampard sepanjang interval musim dingin. Apa sajakah?

1.Kembalikan Olivier Giroud?
Entahlah kenapa, Lampard tidak senang dengan Olivier Giroud. Penyerang Prancis itu tersisih ke kursi cadangan, serta masih dibawah Michy Batshuayi.

Tammy Abraham memang melebihi harapan, tetapi ada saatnya pemain muda tidak dapat berkelanjutan. Bila ingin melalui tersisa musim susah ini, pemain memiliki pengalaman seperti Giroud bisa saja jalan keluar.

2.Tetapkan Posisi Tengah Paling baik
Lampard dinilai sebab turunkan N’Golo Kante di urutan yang tidak sebaiknya, tetapi ia memiliki fakta kuat. Musim ini, legenda The Blues itu seringkali mengutak-atik susunan teamnya, dari mulai 3-4-3, 4-2-3-1, serta 4-3-3.

Khasnya, gabungan posisi tengah Chelsea hampir tetap beralih-alih di tiap laga. Pembicaraan mengenai urutan Kante yang sebaiknya juga kembali menghangat.

3.Kembalikan Sentuhan Mason Mount
Masin Mount sempat rajin cetak gol awal musim ini, tetapi performnya terus turun sampai saat ini tidak dikenal. Mount tidak meneror melalui tusukan-tusukannya.

Chelsea jelas tidak dapat cuma tergantung pada Abraham untuk cetak gol. Lampard memerlukan striker sayap mereka untuk berperan makin banyak, terhitung Mount.

4.Penjaga gawang Penting, Siapa?
Lampard membuat surprise dengan turunkan Willy Caballero dibawah mistar Chelsea saat bermain seri 2-2 dengan Leicester akhir minggu kemarin. Ketetapan ini dipandang seperti hukuman untuk Kepa Arrizabalaga yang seringkali membuat blunder.

Agar demikian, kualitas Kepa jelas masih di atas Caballero. Bila ingin amankan empat besar, Lampard memerlukan penjaga gawang terbaik dalam keadaan sempurna.

, , , ,