2 Pemain MU Cedera, De Gea Akan Absen Melawan Liverpool

Jasaprediksi.net – 2 Pemain MU Cedera – Berita jelek mendatangi Manchester United. Penjaga gawang andalannya, David de Gea, bisa mangkir hadapi Liverpool sebab luka.

De Gea mendapatkan luka itu waktu bela Tim nasional Spanyol hadapi Swedia di Kwalifikasi Piala Eropa 2020 di Friends Ajang, Solna, Rabu (16/10/2019) pagi hari WIB. Tidak lama sesudah kecolongan gol Marcus Berg pada menit ke-51, De Gea terkapar di lapangan.

Ia tidak dapat meneruskan laga serta harus diganti Kepa Arrizabalaga. Mujur Spanyol dapat menyamai score di injury time melalui Rodrigo Moreno serta maju ke putaran final.

Meskipun begitu, kelolosan itu harus dibayar mahal sebab De Gea alami permasalahan pada pangkal paha. Ia akan jalani kontrol selanjutnya oleh team medis Manchester United.

“Ia rasakan sakit di otot pangkal pahanya, tetapi langsung mendapatkan perawatan di set ke-2 serta ingin masih bermain. Ia jamin itu, tetapi selanjutnya ia tidak dapat lanjut,” tutur pelatih Spanyol, Roberto Moreno, di ESPN.

Akhirnya, De Gea juga peluang harus mangkir lumayan lama bila lihat type cederanya. Ada peluang De Gea akan mangkir waktu MU melayani puncak klassemen Liga Inggris sekaligus juga lawannya, Liverpool, di Old Trafford, Minggu (20/10) malam WIB esok.

Kehilangan De Gea pasti memukul MU mengingat pemain 28 tahun itu ialah jagoan dibawah mistar serta tidak pernah mangkir di liga semenjak Mei 2018. Ditambah lagi MU tengah dirundung badai luka sebab sebelumnya telah ada tujuh pemain yang masuk ruangan perawatan.

Belum juga, MU perlu kemenangan untuk mengangkat tempat dari posisi ke-12 klassemen yang cuma memiliki jarak dua point dari zone merah.

2 Pemain MU Cedera, Tampaknya Pogba Juga Akan Absen Saat Melawan Liverpool

2 Pemain MU

Paul Pogba peluang akan mangkir waktu Manchester United hadapi Liverpool. Pogba mendapatkan luka sendi.

Musim ini berjalan tidak menyenangkan untuk Pogba sebab ia banyak ada di ruangan perawatan. Luka membuat tidak dapat tampil optimal.

Sesudah mangkir semenjak akhir Agustus, Pogba bermain di dua laga paling akhir MU hadapi Rochdale serta AZ Alkmaar. Sayangnya, kemudian Pogba kembali memiliki masalah dengan engkelnya.

Ia juga harus mangkir waktu hadapi AZ Alkmaar di Liga Europa malam hari ini untuk jalani therapy pemulihan. Nyatanya luka sendi Pogba lebih jelek dari yang direncanakan.

Ini disebutkan pelatih Tim nasional Prancis, Didier Deschamps, yang tidak dapat membawanya ke pertandingan Kwalifikasi Piala Eropa 2020 kontra Islandia dan Turki. Deschamps menyebutkan Pogba bisa mangkir satu bulan ke depan.

“Ada kecemasan masalah keadaan engkelnya,” tutur Deschamps seperti diambil Sportskeeda.

“Ia bermain di Piala Liga Inggris, ia bermain hadapi Arsenal. Ia alami permasalahan yang sama hingga harus mangkir tiga minggu,” sambungnya.

“Saya lebih suka bila semua pemain dapat di turunkan, tetapi sayang keadaannya tidak sangat mungkin buatnya tampil.”

Bila Pogba harus mangkir tiga minggu karena itu ia akan mangkir waktu hadapi Liverpool 20 Oktober kelak.

, , , ,