10 Kebenaran Pertandingan Tottenham Hotspur Vs Leicester City

Jasaprediksi.net – 10 Kebenaran Pertandingan Tottenham Hotspur jalani lawatan ke tempat Leicester City pada kelanjutan Liga Inggris akhir minggu ini. Di bawah ini 10 bukti The Lilywhites dengan The Foxes.

10 Kebenaran Pertandingan

Leicester versus Tottenham dilaksanakan di King Power Fase, Sabtu (21/9/2019). Tindakan Jamie Vardy beradu ketajaman dengan Harry Kane itu ditayangkan di Mola TV, atau dapat dibuka dengan link ini.

10 Kebenaran Pertandingan Tottenham Hotspur Vs Leicester City

Opta merilis data-fakta tentang Leicester versus Tottenham. Tersebut rincian 10 bukti itu.

1.Leicester kurang oke waktu melayani Spurs di King Power Fase. Dalam enam laga, mereka hanya menang sekali. Pada lima pertandingan yang lain, Leicester kalah 4x serta sekali mendapatkan hasil seimbang.

2.Spurs sedang seringkali menang atas Leicester di Premier League. Team London utara menang 4x dalam lima pertemuan paling akhir. Spurs menang berturut-turut dalam tiga pertandingan paling akhir.

3.Leicester memiliki catatan bagus dalam soal menjebol gawang Spurs. Mereka telah 44 kali menjaringkan bola ke gawang Spurs.

4.Semenjak Leicester kembali pada Premier League pada 2014/2015, telah ada keseluruhan 40 gol waktu bertarung dengan Tottenham. Catatan itu hanya kalah dari duel Arsenal versus Liverpool, dicatat mulai musim yang sama. The Gunners menantang The Reds membuahkan 48 gol.

5.Tottenham sedang jelek di pertandingan tandang Liga Inggris. Dari delapan lawatan, mereka mencatatkan dua hasil seimbang serta enam kekalahan.

6.Semenjak mengatasi Leicester, Brendan Rodgers telah mencatat 25 point. Si Ubah dibawa menang tujuh kali, seimbang 4x, serta kalah 4x.

7.Harry Kane telah mencatatkan sekitar 13 gol dalam 12 laga di semua persaingan menantang Leicester. Catatan paling banyak Kane dibanding menantang club yang lain.

8.Kane telah mencatatkan 125 gol dalam 172 laga dibawah instruksi Mauricio Pochettino. Catatan itu hanya kalah dari Thierry Henry (mencatatkan 175 gol dibawah bimbingan Arsene Wenger) serta Wayne Rooney (mencatatkan 141 gol dibawah instruksi Sir Alex Ferguson) untuk gol pemain dibawah instruksi satu manager.

9.James Maddison seringkali tembak di Premier League musim ini sejauh lima pertandingan. Ada 16 tembakan dari Maddison, satu salah satunya on sasaran, tidak ada yang menghasilkan gol.

10.Vardy tetap cetak gol dalam tiga pertandingan paling akhir bertemu dengan Tottenham, ia 4x menjaringkan bola ke gawang Spurs. Semenjak 2014/2015, Vardy jadi intimidasi untuk big six. Ia telah cetak 31 gol menantang team enam besar.

, , , ,