10 Fakta Juventus Setelah Mengalahkan Napoli Dengan Dramatis

Jasaprediksi.net – 10 Fakta Juventus menaklukkan Napoli 4-3 melalui pertandingan menegangkan pada minggu ke-2 Liga Italia 2019/2020. Beberapa data serta bukti tertera dari pertandingan itu.

10 Fakta Juventus

Melayani Napoli di Allianz-Stadium, Minggu (1/9/2019) pagi hari WIB, Juventus tampil menguasai di set pertama. Nyonya Tua unggul tiga gol terlebih dulu lewat Danilo, Gonzalo Higuain, serta Cristiano Ronaldo.

Tetapi selanjutnya, gawang Juventus dibobol tiga gol langsung oleh Napoli, lewat Kostas Manolas, Hirving Lozano, serta Giovanni Di Lorenzo dalam tempo 15 menit. Team bimbingan Maurizio Sarri itu gagal seimbang karena gol bunuh diri Kalidou Koulibaly di injury time.

Penambahan tiga angka itu membuat Juventus memulai Seria A musim ini dengan tetap menang, sedang Napoli harusnya rasakan kekalahan. Juve kuasai pucuk klassemen, Napoli berada di rangking ke-9.

10 Fakta Juventus Menang Dramatis :

  1. Juventus memenangkan delapan pertandingan kandang atas Napoli. Dari delapan laga awalnya (1x kalah), Juventus tidak sudah pernah kecolongan lebih dari satu gol.
  2. Telah lumayan lama duel Juventus dengan Napoli di Serie A membuahkan tujuh gol dalam satu laga, semenjak Maret 1993.
  3. Napoli jadi team pertama yang cetak serta kecolongan tiga gol dalam dua laga awal Serie A musim ini.
  4. Napoli cuma sekali cetak lebih dari tiga gol dari pertandingan away ke tempat Juventus dalam pertandingan Serie A (pada November 1988).
  5. Danilo tertera jadi pemain Juventus paling cepat yang membuat gol dalam kiprah di Serie A (pada detik ke-29) semenjak Duván Zapata pada September 2017 (detik ke-17). Gol Danilo menghasilkan gol paling cepat oleh pemain pengganti di Serie A semenjak Mei 2019 (Matteo Brighi, sesudah 29 detik).
  6. Matthijs de Ligt jadi pemain belanda pertama yang tampil bersama dengan Juventus di Serie A sesudah 2.680 hari (Eljero Elia pada April 2012 waktu Juventusm hadapi Novara).
  7. Mattia De Sciglio mencatat tampilan ke-50 bersama dengan Juventus dalam semua persaingan, sedang Douglas Costa membuat catatan tampilan ke-50 dalam Serie A.
  8. Gonzalo Higuain cetak tiga gol dalam empat eksperimen yang pas target hadapi Napoli di Serie A.
  9. Kostas Manolas cetak enam gol di Serie A, tiga salah satunya dari sundulan.
  10. Pemain Napoli paling akhir yang membuat gol bunuh diri waktu hadapi Juventus sundulan ialah Ciro Ferrara pada Desember 1993.
, , , ,